19.9.07

Update FitnessFirst

Baru saja ditelpon dengan perwakilan FitnessFirst MTA.
Sinta (atau santi?) bertanya mengapa mau terminate membership?
Saya jelaskan kronologisnya, kemudian dia mencoba memberikan klarifikasi.
"Yeah, i know", simple like that, saya jawab klarifikasi beliau. Dengan mencoba memberikan klarifikasi, saya pikir dia belum juga mengerti duduk permasalahannya. And that's not good! (untuk apa coba menghubungi orang tetapi belum mengerti duduk masalahnya)
Permasalahannya adalah bukan pada terms and conditions promo FitnessFirst pada tanggal 15/16 September kemarin, I completely have no problem with it!
Tetapi cara staff FitnessFirst melayani member dan calon member.

Ada yang aneh juga, dia bilang:
"Pak, bagaimana kalau saya minta maaf, dan bapak batalkan niat untuk men-terminate membership"
Aneh ini.. minta maaf kok ndak tulus?

Saya tutup simply by saying no! enough is enough!

No comments: