Update FitnessFirst
Baru saja ditelpon dengan perwakilan FitnessFirst MTA.
Sinta (atau santi?) bertanya mengapa mau terminate membership?
Saya jelaskan kronologisnya, kemudian dia mencoba memberikan klarifikasi.
"Yeah, i know", simple like that, saya jawab klarifikasi beliau. Dengan mencoba memberikan klarifikasi, saya pikir dia belum juga mengerti duduk permasalahannya. And that's not good! (untuk apa coba menghubungi orang tetapi belum mengerti duduk masalahnya)
Permasalahannya adalah bukan pada terms and conditions promo FitnessFirst pada tanggal 15/16 September kemarin, I completely have no problem with it!
Tetapi cara staff FitnessFirst melayani member dan calon member.
Ada yang aneh juga, dia bilang:
"Pak, bagaimana kalau saya minta maaf, dan bapak batalkan niat untuk men-terminate membership"
Aneh ini.. minta maaf kok ndak tulus?
Saya tutup simply by saying no! enough is enough!
19.9.07
Enough is Enough
Hari selasa kemarin, saya terminate keanggotaan di FitnessFirst MTA.
Nyaris 5 tahun berenang di kolam renang di tempat ini, sekarang selesai.
Fasilitas dan pelayanannya sudah tidak sesuai lagi dengan harga yang harus saya bayarkan setiap bulan.
Kejadian hari minggu kemarin menjadi puncaknya. I simply can't tolerate it!
Jauuuuhh lebih baik sewaktu masih TAHC (sebelum diambil alih FitnessFirst).
Fasilitas dan terutama pelayanannya superb! Sekarang??? 1/2 aja ndak sampai!
Bener - bener sayang sekali.
Lebih jauh, kalau melihat persaingan dengan GoldGym (benar ndak ejaannya?) yang ada di Citralen, (2 minggu yang lalu kalau tidak salah saya sempat lihat mereka ada fasilitas "keren" seperti Nintendo Wii) kayanya posisi FitnessFirst tidak terlalu bagus.
Jadi inget kata - kata Pa Ingalls, apa yang dimulai dengan baik akan berakhir dengan baik.
Kalau terus begini, ntah bagaimana akhir dari FitnessFirst MTA.
Terjemahin saja sendiri.
Hari selasa kemarin, saya terminate keanggotaan di FitnessFirst MTA.
Nyaris 5 tahun berenang di kolam renang di tempat ini, sekarang selesai.
Fasilitas dan pelayanannya sudah tidak sesuai lagi dengan harga yang harus saya bayarkan setiap bulan.
Kejadian hari minggu kemarin menjadi puncaknya. I simply can't tolerate it!
Jauuuuhh lebih baik sewaktu masih TAHC (sebelum diambil alih FitnessFirst).
Fasilitas dan terutama pelayanannya superb! Sekarang??? 1/2 aja ndak sampai!
Bener - bener sayang sekali.
Lebih jauh, kalau melihat persaingan dengan GoldGym (benar ndak ejaannya?) yang ada di Citralen, (2 minggu yang lalu kalau tidak salah saya sempat lihat mereka ada fasilitas "keren" seperti Nintendo Wii) kayanya posisi FitnessFirst tidak terlalu bagus.
Jadi inget kata - kata Pa Ingalls, apa yang dimulai dengan baik akan berakhir dengan baik.
Kalau terus begini, ntah bagaimana akhir dari FitnessFirst MTA.
Terjemahin saja sendiri.
Subscribe to:
Posts (Atom)