9.7.08

Setelah Sekian Lama "Idle"

Memang 2 bulan ini campur aduk aktifitas. Banyak waktu habis di jalan juga.
Tapi senang juga, karena berada dalam tempo yang tinggi.
Persiapan menuju "big day" lumayan juga. Mungkin tinggal beberapa hal - hal kecil.
Yang terpenting malah persiapan mental.
Kadang aneh juga lihat orang yang seluruh perhatiannya ditumpahkan "hanya" untuk 1 hari itu. Sepenting itukah 1 hari itu? (Ya, memang orang bisa ber-argumentasi itu khan once in a lifetime)
Bahkan semua yang kita lakukan prinsipnya "once in a lifetime". Consider this.
Makanya saya mau menjalani hidup saya seperti besok saya akan mati.
Ya, sesuai banget dengan kata - kata manis dari papan kayu nisan di rawaseneng.
Me today, you tomorrow. (Saya benar - benar mengagumi kedalaman kata - kata ini)

Anyway, saya coba manfaatkan waktu saya yang campur aduk tadi untuk membuat software baru. (Masih berurusan dengan SMS, lha wong saya cuma ngerti ini :) )
Tantangan terbesar bagi saya untuk membuat software ini adalah masalah kompatibilitas dengan Vista. Contoh kecil: fungsi fopen vs fopen_s, masalah UNICODE, dst..

Semoga sebelum "big day" itu, saya sempat release software ini.
Semoga.

Win32 (Works with Windows Vista)

No comments: